Sunday, April 09, 2006

yihaaaaaaa

http://apps.rockyou.com/rockyou.swf?instanceid=18586919" quality="high" wmode="transparent" bgcolor="#000000" width="426" height="320" name="rockmyspace" align="middle" allowScriptAccess="never" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" />

Saturday, December 24, 2005

BLOG NYA di FS AJAH yah..

JARANG BUKA YANG INI,,,

LIAT AJAH DI BLOG FS

http://addicted80s.blogs.friendster.com/meculdisini/


makasihh,,,,

MECUL^DISINI

Sunday, October 09, 2005

huaaaaaaaaa.........

hohohohoo...



Thursday, October 06, 2005

marhaban ya ramadhan


MARHABAN YA RAMADHAN

buLAn ramadhan telah tiba mendatangi kita

bulan yang penih berkah,,,

di bulan ini,,, berlomba-lomba lah untuk berbuat ke bajikan,, beramal,,

jangan lakukan perbuatan tercela di bulan suci ini,,

tahan emosi,,, di sini lah ke sabaran kita di uJi oleh ALLAH SWT..



UNTUK INI,,, DENGAN INI,,, MEGA MENGUCAPKAN SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA....




Sunday, September 18, 2005

lagi belajarrr..

hohohoho

akuh sekarang lagi belajar untuk sayang padanya...

hihihih

pertama c mang susah,,,
setelah akuh jujur-jujuran dengannya..
kalo aku lum sayang denggannya,,,
dya nerimanya...

dan sekrang aku udah mulai sayang dengannya,,

huhuhuhu


hihihihi

senangnya....

tp....
..................................

Thursday, September 08, 2005

yang bermuka dua banyak bangt yah..


dwhhh,,,
ternyata orang2 yang bermuka dua banyak yah


nysek bangt tau

yang suka ngadu domba juga banyak

nysek ajah slama ini gw tmenan udah 2 tahun,, sekrang udah tahun ke 3,, yang tadinya bareng2,, ga nusuk dari belakang..
cuman gara-gara gw jadian ma cowo gw,,, rus tmen + ade kelas gw ad yang suka ma gw.. sama gw ke Bang Pay doank ampe segini nya...

dulu ajah lo ma gw,, gara-gara tmen baru lo yang mulutnya brbisa kaya uler,,, yang hatinya busuk.. lo semua ampe segininya

belum puas udah jlek2i gw di blakang gw..
nge fitnah gw
bilang gw cwe bandel gara-gara maen ke BAng PAy.
<>
udah bilang gw tukang contek,,kalo kasi jawaban selalu salah,,,
kalo kerja kelompok ga pernah kerja
enak bangt lo nuduh orang sembarangan...

asal lo semua tau ajah yah...

gw ga nyontk lo,,, gw kalo ulangan gw nanya,,, itu juga ma pudja <>,,, ngapain juga gw nanya lo... mending gw nyontek buku.. lo pun kalo nanya ke sebelah gw,, sumbr juag dari gw,,
lo ga nyadar apa kalo yang suka ngasih jawaban yang selalu salah.
asal lo tau,, kalo ada orang nanya ke gw,,, Gw kasi tau selalu bner,, kalo perlu gw tunjukin tuh kertas ulangan gw,,,

tae lo semua


udah gw baik kaya gini,,,

lo semua nusuk dari belakang

gw cukup tau ajah lo kek gt

makasih udah mau temenan ma gw


huampphh


sumpah masih bingung aja gitu,, kok ampe sekarang gw lum sayang sama tjo..
gara-gara masa lalu

<<>

dya mang cowo gw,, tapi larang gw buat temnan ma temen gw,, wajar c dya kek gitu,, masalahnya temen gw itu katanya ada feel ma gw..
tp kan gw ga suka,, gw ga respon..
palingan klo dya sms gw bales,, lagi pula kan sms nya gitu2 ajah gada yang aneh dan mnjuruss,,,

sekarang gw lagi nyoba buat sayang lagi ma cwo gw,, tai susah bangt.. slama ini gw boong ke dya kalo gw sayang ma sya,,
padahal gw lum bisa sayang ma dya...

kalo pun putus,, gw ga mau mutusin dya,,,
kalo bisa dya yang putusin gw..

selama jadian,, <>
gw selalu nyakitin dya,,

gw jalan ma tmen2 gw,, tapi kalo dya ajak jalan gw slalu nolak..
kalo gw ngobrol ma dya ga prnah nyaman..

selama ma dya gw lum bisa nunjukkin kalo gw itu mega..
gw ga bisa lepas...


gw kasian ma dya,,,

apa gw msti nyoba dulu buat sayang ma dya.
tp apa sayang hars gw turutin semua kata dya,,
yang harus ngjauh dari tmen gw itu..

ampe sekarang gw bingung bethhh...

salah gag sh gw..

gw sedikkit nysel nerima dya,,, padahal gw ga sayang dya


tp gw mau blajar syang dya,,

gw gag mau nyakitin dya lagi...




Thursday, September 01, 2005

gada juduL


kenapa yah,, ampe sekrang gw lum conf ma cowo gw,,
dulu tuh gw mang sempet sayang ma dya,,

dulu tuh dya adik kelas gw,, gw juga deket ma dya setelah dya putus ma cewe nya waktu itu,, sempet sayang ma dya ,,,
tapi dya sepertinya ngegantungin gw,,,

gw jadi ilfeel,, bilang sayang ke gw,, tapi dya ga mau ninggalin...

yaud gw ilfeel,,, pas kelas 3,, pas gw emang ilfeel ma dya,, dya dateng lagi,,,barengan ma orang....

dilema c,,

tapi akhirnya gw milih pacarku sekrang...
coz,, ngarasa udah kenal lama ajah,


tapi.... di saat baru beberapa hari,,

gw ga confrt ma dya...

sama sekali engga confrt,,,

mungkin ampe sekrang,,

salah gag seh gw kaya gini,,,

huahuahuhaua....


bingungggg.....