Tuesday, July 19, 2005

Ini waktu sayah lagi di Monumen NASIonal di jakarta a.k.a MONAS .. tepatnya pas ultah Jakarta.. tanggal 22 juni 2005..
Abis nganterin bokap ke fatmawati tuk ke tempat les abang gw,, gw,,nyokap n om ke monas,, katanya denger2 gosip yang beredar,, bang yos sang gubernur jakarta… akan memuaskan warga Jakarta dengan adanya pesta kembang api di monas yang notabene kembang apinya meriah dan bagusnya sama kaya yang tuk sea games/ asian games gitu,, karena rasa penasaran yang sanget berlebihan dan meluap2,, gw ingin liat donk.. sebahai warga yang baek,, yah walau gw ke Jakarta cuman buat sekolah n jalan,, karena rumah gw masih masuk tangerang,, jadinyaaaaa datanglah sayah kesana…

Pas dateng ,, pas nyampe,, kira2 jam 8an,, eh ternyata kembang apinya udahan,,, SIALLLL… tapi kata mas2 yang di wc nya,, masih ada ntar jam 10 an gitu,, yaudah,, aku masuk ke wilayah monas,, udah gitu mana nyokap saltum pula lagi,, aku kan paling ga betah kalo jalan tuh lamaaa.. nyokap pke hak tinggi.. wadowww… sepanjang jalan ke wilayah monas,,, nyokap aku ceng2in,, huehuehue,,, duh dosa banget yakh jadi ank….untung nyokap masi ketawa2 gitu… udah ampe jam 9an gitu,, nyokap udah sesai abisin kacang nya… aku tuh masih ceng2in nyokap gitu… gara2 pake hak gitu,, eh eh eh ga sanggup jalan… di karenakan akuh BT.. abisan di monas hiburannya dangdut,, mending kalo KDI <>, yah tapi kan masi berbobot,, ini malah dangdut GA JELAS,, yang cewe gitu,, jogetnya bikin cowo sange pula lagi.. khan ge geLi banget… huakakakaka… eh pas kita jalan mau balik ke mobil gitu,,eh tau2nya kembang api nya ada… YA ALLah… bangus banget dakh.. huakakaka… kerennnnnnnnnn abisssssssssssssssssssssssssssssss…… takada duanya dah.. huakakakkaka… lamaaaa bangetttttttttt,…
Plok-plok dakh buat sutiyoso.. huakakakakakk…. Keren abis kembang api nya… terussssss udah gitu pulang deh… pas mau beli kerek telor… gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngantriiiinya pannnnnnnnjjjjjjjaannnngggggg bangettttttttttt,,,, ga sanggup nunggunya.. huehuehuehue… abisan orang beli sekali 5,, malah ada yang 10 buah gitu,. Huehuehuehuheuheuheu.



dan intinya yahhhhhh

ternyata monas kalo di datengin gw KEREN juga yakh... tau d kalo ga di datengin gw,, memang sayah manusia pembawa kekerenan <<<>

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Dorset hash house harriers

4:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site »

1:10 PM  

Post a Comment

<< Home