Monday, July 18, 2005

MUSEUM PROKLAMASI



akuh khan abis blanja di ppppppponcOLLLL...Lalu dari pada BT,,, jalan2 dulu ke museum proklamasi di jalan imam bonjol d kalo tak salah,,, depennya taman suropati,,, dulu itu tempat laksamana maeda tinggal,,, rus tempat perumusan teks proklamasi...

huaaaaaaaaaa... disana ada piaonoo.... masuk tuh,,, semuanya masi asli,,, takada yang berubah,,, mesin tik nya ajah masih kayak gitu,,, katawan banget jaman dulu nya...antik gilaa.......pianonya juga tuhkk...rus ada patungnya SOEKARNO , HATTA , MR SOEBARDJO ,,, nah ini mr.soebarjo,,, futu c ama sukarno n hatta,,, tpi kok kayaknya enakkan ini yakh... huekakakakakaka....

udah gitu di lantai atasnya behhhhhhh..... gimana yakh,,, kosong segh,,, tp kalu liat Kamar mandi nya... keliatan banget kalo LAKSAMAN MAEDA orang nya tajirrrrrr melintirrrrr,,,,klosetnya tuh yang duduk,,, bak mandinya tuh betpak,,, rus apa yakh,,,kamarnya gede beth,,, rus kalo kuar dari jendel noh yakh,,, langsung ada taman belakang,,, ada lapangan bulu tangkis,,, gilaaaaaaaaaaaa.... gde banget.. ternyata dya tajir melintir

dan intin nyaaaaaa

foto ku sama MR. SOEBARDJO keren gag... hehhehehehehe